Windows Update Secara Manual ? BISA !




Selamat Datang

Hari ini saya mau share bagaimana sih cara "Update Manual di Windows ?"

       Siapa sih yang ga kesel kuota tiba tiba habis sendiri , internet tiba tiba lemot , saat main game tiba tiba lag ? jika itu terjadi ke anda saya juga mengalaminya apalagi kalo internet lemot bukannya makin bagus Windowsnya malah menjadi Lagger . dan suka Freeze

Hasil gambar untuk windows 10




       Nah makannya kali ini saya share gimana sih cara update manualnya ? nih saya ada caranya .
Caranya mudah sebenarnya cuma menggunakan software update manual , kalian bisa download di paling bawah nanti ada tulisan downloadnya.




     Software ini cuma 2Mb saja ga ribet kan dan caranya cukup mudah kok , dan tersedia juga cara download manual yang ga ingin mengunakan software tersebut jadi kalian install keadaan ofline juga bisa .

Ini Screenshotnya :





  • Tersedia untuk Windows versi 64bit dan 32 bit
  • Bisa Set Updatenya mau : Disabled , Notification , atau Automatic
  • Tersedia juga link yang akan dituju ( jika ingin install offline )

    Cara Install ?
  • Buka Hasil download tersebut yang berupa .rar
  • Pilih 64 bit atau 32 bit tergantung windows yang di gunakan

    Link Download : Download Disini



    Jangan lupa klik iklan di blog  ya agar saya selalu bisa memberi info info menarik lainya ,
    Terima kasih sudah berkunjung
Share: